Cara Root Android Menggunakan Aplikasi 360 Root



Dalam hal ini kita akan menggunakan Sebuah Tools yang memudahkan anda untuk melakukan Rooting bernama 360 Root. Aplikasi ini cukup populer di kalangan pengguna Android, karena kemudahannya dalam hal Ngeroot Ponsel Android. Namun sebelumnya ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar proses Rooting anda berjalan lancar sebagai berikut :

  • Pertama, silahkan anda Aktifkan Sumber Tidak di kenal sehingga anda bisa melakukan Instal dan Download Aplikasi dari pihak ke 3 dengan cara : Masuk ke menu Setting > Security > Unknown Source.
  • Jika sudah, Sekarang Aktifkan USB Debugging untuk caranya ke Settings>>About device>>Tap pada “Build number” sebanyak 10X untuk memunculkan Opsi “Developer Options“, kembali ke menu sebelumnya, Maka nanti anda akan menemukan Opsi “Developer options” yang letaknya ada di sebelah “About device” (jika Android 4.4.4), atau di atas “About device” >> Masuk ke “Developer options” >> “USB debugging” dan Ceklist pada kotak kecil di sebelah tulisan “USB debugging” >> Selesai.

Jika semua langkah di atas di lakukan, maka sekarang anda bisa mengikuti Tutorial Root Android Menggunakan Aplikasi 360 Root di Bawah ini :





  • Lanjutkan dengan meng-klik tombol root, maka proses root akan berjalan



  • Tunggu hingga proses rooting tersebut selesai



  • Jika ada sebuah aplikasi seperti gambar di bawah ini, maka proses rooting di Ponsel Android anda telah berhasil



  • Selesai.
Untuk mengetahui Android kamu Sudah Root atau Belum bisa lihat di sini Cara Mudah Mengetahui Android Sudah Root atau Belum

Bagaimana mudah kan? sekarang anda sudah bisa menginstal beberapa Aplikasi atau merubah system yang memerlukan Akses Root. Semoga Bermanfaat!
Labels: Android, Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Root Android Menggunakan Aplikasi 360 Root"

Back To Top