Adobe Premiere Clip v1.1.6.1316 Final Version Apk





Adobe Premiere Clip adalah Game Pemutar & Editor Video untuk android.
Premiere Clip adalah editor video gratis yang membuatnya cepat dan menyenangkan untuk membuat video berkualitas yang dapat dibagikan dengan mudah - atau dengan mudah dibuka di Adobe Premiere Pro CC untuk polesan tambahan. 

PENCIPTAAN VIDEO OTOMATIS
Cukup pilih soundtrack dan pilih langkahnya - Klip dengan anggun mengatur gambar Anda dengan irama musik. Video Anda langsung dapat dibagikan, atau Anda dapat pindah ke editor Freeform untuk menyesuaikan lebih lanjut dengan fitur pengeditan yang kuat.

EDITING VIDEO KUAT

Seret dan jatuhkan klip dan foto sesuai urutan yang Anda suka, potong bagian-bagian yang tidak Anda inginkan, dan tambahkan semir visual dengan penyesuaian pencahayaan, transisi, dan efek gerakan lambat. Sinkronisasi ke Musik memungkinkan Anda mengedit ketukan musik Anda seperti seorang profesional.

SUARA BESAR
Pilih dari soundtrack saham, atau tambahkan musik Anda sendiri. Smart Volume meratakan tingkat audio antara klip, dan Auto Mix secara dinamis menyeimbangkan soundtrack dengan audio Anda.

TAMPAK HEBAT
Terapkan pencahayaan khusus dan Tampilan warna dari Adobe Capture CC untuk menyempurnakan tampilan dan suasana keseluruhan video Anda.

GERAKAN FOTO
Tambahkan minat visual ke gambar statis. Menyalakan opsi akan menerapkan zoom yang lambat dan halus.

MUDAH UNTUK BERBAGI

Simpan video yang sudah jadi ke galeri Anda, bagikan langsung ke Twitter, Facebook atau YouTube, atau kirim ke Premiere Pro CC untuk pengeditan tambahan.

AMBIL LEBIH LANJUT
Saat Anda mengekspor proyek ke Premiere Pro CC, hasil edit, penanda musik, dan Penampilan yang Anda terapkan di Premiere Clip akan muncul dengan mulus di timeline Anda.

DIBERIKAN OLEH CREATIVESYNC
Adobe CreativeSync memastikan bahwa file, font, aset desain, pengaturan, dan lainnya semuanya secara instan muncul dalam alur kerja Anda di mana pun Anda membutuhkannya. Mulai karya kreatif Anda di perangkat apa pun dan ambil dengan mulus di perangkat lain.




Adobe_Premiere_Clip_1.1.6.1316 | 60 MB
Letsupload | Bdupload



0 Komentar untuk "Adobe Premiere Clip v1.1.6.1316 Final Version Apk"

Back To Top