360 Mobile Security Antivirus Bost v5.3.4.4332 AD FREE Apk


Perlindungan Keamanan Gratis dan Penambah Kecepatan untuk Ponsel Android
Dipercaya oleh 200 juta pengguna, 360 Security adalah satu-satunya pendorong kecepatan dan antivirus all-in-one yang mengoptimalkan aplikasi latar belakang, ruang memori, file sampah (cache), dan daya baterai, sekaligus menjaga perangkat Anda aman dari virus dan trojan.
Unduh aplikasi pengoptimalan dan keamanan ini yang dirancang secara intuitif untuk melindungi gaya hidup seluler Anda hanya dalam SATU ketukan.

Fitur:
★ Ini Booster Terkuat-Apakah ponsel Anda berjalan sangat lambat? Biarkan mesin pendorong 360 Security yang terkenal menanganinya!
★ Ini adalah ruang Cleaner-Kurang Efektif untuk foto baru atau aplikasi baru? Cukup bersihkan cache aplikasi dan file sampah dengan satu klik!
★ Ini Penghemat Baterai Pintar - Baterai cepat habis? Sesuaikan pengaturan pengeringan Anda dan nonaktifkan aplikasi yang tidak perlu yang menguras baterai Anda!
★ Ini Aplikasi Keamanan Terbaik -Cering tentang virus atau phishing? Tidak mungkin! Solusi antivirus teratas 360 Security memastikan perangkat Anda bebas dari malware, kerentanan, adware, dan Trojan!


Keunggulan:
►Keamanan & Antivirus
Memindai aplikasi yang diinstal, konten kartu memori, dan aplikasi baru secara otomatis. Teknologi keamanan terbaru 360 Security terhadap virus, adware, malware, trojan, dan lainnya.
►Pembersih File Sampah
Hapus file sistem Android yang tidak berguna, file besar dan cache aplikasi untuk meningkatkan kecepatan instan ke kinerja Android Anda, sambil membebaskan ruang penyimpanan dengan satu ketukan.
►Memory Boost
Kosongkan memori (RAM) dan tingkatkan ponsel Anda. Fitur One Tap Clean kami mendapatkan kembali memori yang memungkinkan Anda untuk membuka aplikasi tanpa penundaan!
►Power Saver
Secara cerdas menghemat daya perangkat Anda dengan mengetahui kapan secara otomatis memicu fitur 360 Security Clean, yang menghemat semua daya baterai yang Anda butuhkan, saat Anda paling membutuhkannya.
►Anti-pencurian
Solusi anti-pencurian all-in-one, jika Anda kehilangan ponsel kesayangan Anda. Serangkaian fitur termasuk, Hapus, Cari, Alarm dan Kunci dapat membantu Anda mengambil perangkat yang hilang dan melindungi data pribadi. Anda dapat memicu fitur jarak jauh melalui antarmuka web kami
►Privasi
Privasi & Kunci Aplikasi - Mencegah data pada perangkat seperti aplikasi, SMS, album foto, dan dokumen penting dan pribadi lainnya agar tidak jatuh ke tangan yang salah.
►Perlindungan waktu nyata
Memindai aplikasi yang diinstal dan file APK lokal secara real time dan juga memantau setiap proses instalasi.
360_Mobile_Security_Antivirus_5.3.4.4332_AD_FREE | 29 MB
Letsupload | Bdupload 


Lindungi perangkat seluler Anda dengan 360 Security, aplikasi keamanan gratis teratas yang dirancang untuk melindungi ponsel Android Anda dari virus, malware, kerentanan sistem, dan risiko privasi terbaru. Aplikasi ini juga membersihkan cache aplikasi dan file sampah dari sistem Anda, Meningkatkan ruang penyimpanan yang tersedia pada kartu SD dan meningkatkan ponsel Android Anda secara gratis.
——————————————
360 Security - Antivirus tersedia dalam bahasa berikut: Inggris, Portugis (Brasil), Português (Portugal), Español (España), Español (Latinoamérica), Pусский, हिन्दी, ไทย, Bahasa Indonesia, Türkçe, Tiếng Việt, Prancis, Jerman,中文 (简体) dan 中文 (繁體).
0 Komentar untuk "360 Mobile Security Antivirus Bost v5.3.4.4332 AD FREE Apk"

Back To Top