Download SP Flash Tool v5.182 Terbaru






SP Flash Tool (SmartPhone FlashTool) Adalah sebuah software flash smartphone Android yang dapat digunakan untuk melakukan flashing atau instal ulang OS (Operasi system) Android menggunakan firmware baru yang menggunakan chipset MTK (Mediatek ). Tentunya untuk mengatasi berbagai permasalahan software Android.

Permasalahan software yang kerap kali dialami pengguna smartphone Android seperti smartphone Android botloop (saat dinyalakan tidak bisa masuk ke menu), Menu Smartphone Android tidak bisa kebuka dan masih banyak permasalahan software lainnya yang dapat mengganggu system Android.


Semua permasalahan tersebut mengharuskan pengguna smartphone Android harus melakukan update system Android maupun pengguna diharuskan untuk melakukan instal ulang smartphhone Android.


 

Smart Phone Flash v5.182.zip


Permasalahan software yang umumnya mengalami Bootloop, Gangguan software dan Mati total yang disebabkan kerusakan pada software smartphone Android, tentunya masih dapat diatasi dengan melakukan flash ulang Smarphone Android menggunakan Sp Flash Tool v5.1824, Kerusakan pada software Android, Setelah proses flash berhsil menggunakan Sp Flash Tool v5.1824, Smartphone Android akan kembali normal dan dapat digunakan.

 Fitur SP Flash tool :

  1. Download : Fitur ini berfungsi untuk melakukan flashing Firmware / Stock ROM ke Smarphone Android yang menggunakan chipset mediatek
  2. Memory Test : Dapat digunakan untuk melakukan tes dan verifikasi RAM dan Nandroid Flash (ROM) juga memori eksternal (SD Card)  di Android.
  3. Format : Berfungsi untuk memformat partisi NAND, EMMC maupun SDMMC flash (memori eksternal) di Android.
  4. Parameter Setting : Menu ini berguna untuk mengatur beberapa parameter seperti OTP parameter dan lain-lainnya.
  5. Readback : Fitur ini berfungsi untuk membaca kapasitas memori dan isi dari memori telepon (firmware dan data partisi nandroid) di Android
  6. Option : Merupakan menu setelan yang dapat Anda gunakan untuk mengatur setelan flalshing Android via SP Flash Tool
  7. Console : Fitur i]berguna untuk mengoparasikan SP Flashtool melalui Command Promt (CMD -Windows, Terminal -linux).
Catatan : Keberhasilan flashing Android via Sp Flash Tool v5.1824 ditentukan juga oleh firmware yang digunakan untuk flash hp Android.


File lainnya yang Anda butuhkan untuk flash smartphone Android adalah Driver USB MTK, kamu bisa mendownloadnya disini:
Download USB Driver MTK & Mediatek Auto Installer Terbaru


Lihat juga disini tutorial lengkap cara flash Smartphone Android via SP Flash Tool, Llihat disini
Cara Flashing Android MTK Menggunakan SP Flash Tool

Labels: Flashing, Software
0 Komentar untuk "Download SP Flash Tool v5.182 Terbaru"

Back To Top