Download GTA San Andreas Apk + Data for Android (Google Drive)


Banyak sekali beberapa game yang dulunya hanya bisa di mainkan di laptop atau komputer sekarang sudah bisa di mainkan di Android. Nah yang akan saya bagikan ini Grand Theft Auto atau di singkat GTA versi San Andreas, pastinya sobat sudah mengenal permainan ini yang dulu sering ngerental di tempat sewa Playstation 2 atau mempunyai PS2 di rumah.

Developers Rockstars ini memang pengembang terbaik di dunia menurut saya, Untuk bermain GTA di Android pastikan spesifikasi juga lumayan bagus ya gan dan kalau RAM saya juga kurang tau harus berapa, karena saya baca di situsnya hanya memerlukan system requirements android 3.0 dan rekomendasi 4.0 ke atas.

Download GTA ini bisa kalian download gratis yang sudah saya coba di beberapa hp dan di upload ke Google Drive supaya downloadnya extra cepat.






Info Game
  • Nama : GTA San Andreas
  • Versi : 1.08
  • Kategori : Open World
  • Size : 1.7 GB
  • System required: 4.0 And Up


Link Download GTA SA APK + DATA :


Cara Instal Game :
  1. Download GTA Apk Data di atas
  2. Lalu extract
  3. Pindahkan / Copy GTA APK sama folder com.rockstargames.gtasa
  4. Paste / pindah ke folder sdcard/Android/obb/
  5. Jalankan GTA APK dan install, jika muncul notif pilih “abaikan”.
  6. Selamat bermain! ikutin tutorial dengan benar ya.



Labels: Game Android
0 Komentar untuk "Download GTA San Andreas Apk + Data for Android (Google Drive)"

Back To Top