Download dan Instal PCSX2 1.4.0 + BIOS Terbaru


PCSX2 adalah program emulator ps2 untuk perangkat PC, jadi intinya kita dapat memainkan game ps2 dalam pc kita dengan bantuan aplikasi pcsx2.  PCSX2 mampu membuaka file yang berekstensi .nrg, .mdf, .img, .dump, .bin, bahkan .iso. Tapi di yakini tidak semua game ps2 bisa dijalankan di sini.

 Waktu itu saya di kasih aplikasi PCSX2 dari temen saya. Dan waktu ingin menjalankan aplikasi tersebut, saya sedikit mengalami kendala. Ternyata masalahnya si temen saya hanya mendownload aplikasi PCSX2 nya saja, tanpa mendownload BIOS nya. Jadi dari kejadian ini dapat di tarik kesimpulan “ jika ingin sukses menginstal aplikasi PCSX2 jangan lupa Download BIOS nya juga!”. Jika PSCX2 nya masih tidak bisa di
jalankan juga cobalah untuk menginstal microsoft visual c++ dan  Direx terbaru . tapi jika belum berasil juga berarti temen-temen belum beruntung.


Cara penginstalan :

1. Double klik setup PCSX2 , tunggu sampai proses selesai.
2. Ekstrak Bios.rar dan buka foldernya kemudian copy semua file, dan paste di Dokumen - PCSX2
Lihat gambar di bawah ini:

3. Buka PCSX2 yang sudah di instal tadi
Klik NEXT, terus klo muncul peringatan klik Import

4. Next lagi, klo mau menyesuaikan settingan joystick ke keyboard klik confifurasi di bagian PAD -- KLik NEXT
5. terus pilih console yang di inginkan, klo saya biasa menggunakan japan, hehe,,. terus finish
 7. Selesai.

Labels: Emulator
0 Komentar untuk "Download dan Instal PCSX2 1.4.0 + BIOS Terbaru"

Back To Top